HARGA READY MIX DENGAN LOGO KONSTRUKSI JAYA BETON

harga beton cor readymix dijual dengan harga paling murah

Mohon Maaf
Info Penting / Konstruksi Jaya Beton Telah Mengubah Nomor Telefon Yang Baru A/N 

Bpk. Mamat

Terima Kasih
-----

BETON COR READY MIX DAN SEWA POMPA BETON MELAYANI DENGAN MUDAH
Konstruksi Jaya Beton Selalu menjadi media Utama Pelayanan Beton Readymix dan Jasa Sewa Concrete Pump

KONSTRUKSI

JAYAbETON

Atau Kontak

Bpk. Mamat

--
-

JANGAN BERHENTI UNTUK MENCOBA, TERUSLAH MENGGUNAKAN JASA KAMI -

HARGA BETON COR READY MIX DAN SEWA POMPA BETON

HARGA BETON COR PER KUBIK / BETON READY MIX DAN SEWA POMPA BETON


    KONSULTASI DAN ATAU PEMESANAN
    HUBUNGI 

    Bpk. Mamat
    harga beton cor

    CARA PEMESANAN BETON READY MIX


    Ketentuan Pemesanan

    1. Konfirmasi Pemesanan 3-4 Hari Sebelum Pengecoran
    2. Jika Diperlukan Dilakukan Survei Lokasi Terlebih Dahulu
    3. Harga Readymix Dapat Berubah Karena Kondisi Tertentu
    4. Melakukan Pembayaran Sebelum Pengecoran
    5. Pihak Pembeli Bertanggung Jawab Terhadap Tersedianya Jalan Yang Layak Dan Keamanan Lingkungan

    KONSTRUKSI BETON READY MIX PENGECORAN

    KONSTRUKSI BETON READY MIX

    HARGA BETON READY MIX - HARGA BETON READY MIX / PENGECORAN, HARGA READY MIX UNTUK PENGECORAN, HARGA BETON COR READY MIX, JASA MARKETING PENGECORAN, JASA UTAMA KAMI MELAYANI ANDA UNTUK DI DEPOK, BOGOR, JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, CILEGON, KARAWANG, CIKARANG DAN DI AREA JAWA BARAT LAINNYA DENGAN HARGA JUAL BETON READY MIX TERBARU 2017 

    Konstruksi Beton Ready mix Pengecoran - Teknologi pelaksanaan proyek konstruksi beton pada gedung bertingkat mengalami perkembangan yang signifikan, baik dari pengolahan bahan campurannya sampai pada tahap pengerjaannya, salah satunya pada metode menggunakan peralatan pengecoran beton.

    Peralatan yang ada harus disesuaikan dengan ketinggian bangunan tersebut, disamping memperhatikan keadaan di lapangan maupun pertimbangan-pertimbangan lain dari kontraktor.
    Salah satu komponen struktur gedung bertingkat yang menggunakan beton dan memiliki volumeyang besar ialah konstruksi balok dan pelat lantai.

    APA ITU BETON

    beton cor ready mix

    Beton merupakan campuran agregat halus, agregat kasar, semen, dan air dengan atau tanpa bahan tambahan lainnya (Murdock,1999).
    Pengadukan beton secara masinal ada dua yaitu beton site mix yang diproduksi dengan concrete mixer (molen) pada lokasi proyek dan beton ready mix (siap pakai) diproduksi pada perusahaan batching plant di luar proyek. Dalam pelaksanaan pengecoran beton secara konvensional pada gedung bertingkat yang menggunakan beton siap pakai (ready mix), 

    Ada beberapa peralatan pengecoran yang digunakan seperti lift cor dan concrete pump. 
    Lift cor adalah alat untuk memindahkan beton secara vertikal dengan menggunakan bucket. 
    Concrete pump adalah alat yang berupa pipa atau selang yang dapat dipasang kombinasi vertikal dan horisontal atau miring untuk memompa dan menyalurkan beton.

    Setiap peralatan pengecoran yang digunakan menghasilkan produktivitas yang berbeda- beda sehingga berpengaruh terhadap lamanya waktu pengecoran dan sangat erat kaitannya dengan biaya yang akan dikeluarkan dalam penyelesaian proyek. 

    Pilihan menggunakan peralatan pengecoran yang tepat tentu akan menguntungkan kontraktor. Untuk mendapatkan acuan dalam menyelesaikan pekerjaan pengecoran, maka perlu dianalisis produktivitasnya agar dapat diperkirakan biaya dan waktu pelaksanaan yang optimal.

    PENGECORAN BETON READY MIX / HARGA BETON COR UNTUK PENGECORAN DAK RUMAH

    Pemesanan Beton Cor di lakukan 3 hari sebelum di lakukan pengecoran, harga beton cor / Beton cor ( ready mix / jayamix ) di jual untuk memenuhi kebutuhan atau keperluan bangunan / Konstruksi Anda. 

    ISTILAH BETON READY MIX / JAYAMIX SEBAGAI MATERIAL MULTIGUNA UNTUK BANGUNAN DAK RUMAH, JALAN MASUK WARGA, JEMBATAN LALU LINTAS (JALAN TOL) PENYEBRANGAN ANTAR KOTA DAN DAERAH.

    Beton merupakan campuran antara agregat halus, agregat kasar, semen portland atau semen hidraulik yang lain, dan air, dengan atau tanpa bahan additive (tambahan) sebagai percepatan pemadatan (SNI 03-2847-2002). 
    Pengecoran beton pada balok dan pelat lantai dapat dilaksanakan setelah struktur kolom selesai dikerjakan, dilanjutkan dengan pemasangan perancah dan bekisting, penulangan balok dan pelat lantai, kemudian dilanjutkan dengan pengecoran beton. Proses pengecoran beton dimulai saat beton plastis dituangkan ke dalam cetakan baik menggunakan bucket (dibantu dengan alat berat) maupun melalui pipa. Beton yang sudah dituang ke area pengecoran kemudian dikonsolidasikan dan diratakan. 
    Konsolidasi dilakukan bertujuan untuk mengurangi rongga dalam beton, dapat dilakukan secara manual dengan cara merojok menggunakan besi batang atau sekop, dan dapat dilakukan dengan alat penggetar (vibrator).

    BETON READY MIX ( SIAP PAKAI )

    beton ready mix siap pakai

    Beton ready mix menurut Nilson, dkk. (2008) adalah beton yang pencampuran materialnya di buat di lokasi batching plan, kemudian beton ready mix dalam bentuk beton segar diangkut menggunakan truk mixer ke lokasi proyek.

    Penggunaan beton ready mix pada konstruksi bangunan sangat menguntungkan dibandingkan dengan beton yang diproduksi sendiri, terutama jika dipergunakan dalam volume yang besar dan pada konstruksi pracetak. 
    Keuntungan ini didapat dari waktu yang seharusnya dipergunakan untuk proses pembuatan beton dapat dihilangkan sehingga pekerjaan hanya dibutuhkan saat proses pengecoran beton, selain itu proses pencampuran tertentu dapat tercapai dan mutu beton yang diharapkan dapat terpenuhi. Beton ready mix dapat disiapkan dengan beberapa jalan, yaitu (Peurifoy et al.,1996)
    • Central-mixed concrete, dimana pencampuran material beton sepenuhnya dilakukan dalam suatu mixer dan diangkut ke proyek dengan menggunakan truk molen.
    • Shrink-mixed concrete, dimana setengah pencampuran material beton dilakukan di dalam suatu mixer kemudian dimasukkan dalam truk mixer dan pencampuran selanjutnya dilakukan dalam perjalanan ke lokasi proyek.
    • Truck-mixed concrete, dimana pencampuran material beton sepenuhnya di dalam truk mixer, dengan 70 sampai 100 putaran pada suatu kecepatan yang cukup untuk mencampur beton. Beton jenis ini umumnya disebut “transit mixer concrete” karena dicampur dalam perjalanan.
    • Truk mixer merupakan alat yang digunakan untuk membawa campuran beton segar dari pabrik pembuatan ready mix (batching plan) ke lokasi proyek dengan sistem bak yang terus berputar dengan kecepatan yang sudah diatur sedemikian rupa supaya campuran beton selama dalam perjalanan tidak berkurang kualitasnya.

    PERALATAN PENGECORAN

    Secara umum jenis peralatan pengecoran yang digunakan dalam pelaksanaan pengecoran di lapangan yaitu lift cor dan concrete pump.
    Masing - masing memiliki spesifikasi, produktifitas dan teknis pengecoran yang berbeda – beda.

    pengecoran menggunakan lift cor
    • Lift Cor adalah alat yang digunakan untuk mengangkut campuran beton secara vertikal, dilengkapi bucket dengan penggerak mesin diesel untuk mengalirkan menuju area yang dicor dengan lintasan terbuka (talang), dibuat sesuai kebutuhan di lapangan. Lift ini terdiri dari tiang-tiang baja yang disusun secara vertikal sesuai ketinggian yang diinginkan.
    Panjang masing-masing tiang baja berbeda - beda yaitu, 
    • panjang tiang pertama 4,5 m, 
    • tiang kedua 3,5 m, 
    • tiang ketiga dan seterusnya memiliki panjang 3 m. 
    Tiang baja pertama dijadikan sebagai pondasi lift, ditanam kurang lebih 1 meter. Tiang-tiang lift juga
    diperkuat dengan besi pengait ke struktur bangunan. Lift ini dilengkapi dengan bucket yang digunakan untuk menampung adukan beton, kapasitas bucket yang digunakan adalah 0,2 m3. 
    Bucket ini ditarik kawat baja yang digerakkan oleh mesin diesel berdaya 20 Pk.

    • Concrete Pump adalah alat yang dapat dipasang kombinasi vertikal dan horisontal atau miring, untuk menyalurkan bahan cor beton melalui saluran tertutup (pipa/selang) dengan pemompaan ke tempat pengecoran (Rochmanhadi, 1992). Agar pompa dapat bekerja dengan baik, pengecoran harus dilakukan dengan konsisten dan waktu pelaksanaan yang seragam. 
    pengecoran menggunakan pompa beton


    Pompa tersedia dalam berbagai ukuran, dimana pompa dapat mengirimkan beton dari 8 sampai 115 m3 per jam. Pemompaan yang efektif antara 90 - 300 meter horizontal, atau 30 - 90 meter vertikal, namun pompa jenis tertentu dapat memindahkan beton sampai 1500 meter horizontal dan 300 meter
    vertikal. 
    Produksi aktual tergantung dari beberapa hal, antara lain: tipe pompa yang dipakai, ukuran pipa pengecor, dan efisiensi operasi.

    PRODUKTIVITAS PERALATAN

    Produktivitas adalah perbandingan antara output dan input hasil yang didapat (output) dengan seluruh sumber daya yang digunakan (input). Produktivitas alat tergantung pada kapasitas dan waktu siklus alat. Rumus dasar untuk mencari produktivitas alat adalah (Rostiyanti, 2008):

    Produktifitas = kapasitas 
                                  CT 
    atau
    Produktifitas = volume pekerjaan
                                  durasi

    Jika faktor efisiensi alat dimasukan maka rumus menjadi :

    Produktifitas = kapasitas x 60 x efisensi
                                               CT
    Keterangan:
    Produktifitas alat dihitung dalam m3/jam, waktu alat ditetapkan dalam menit (60 menit)
    kapasitas = kapasitas bucket untuk menampung beton dalam m3
    CT           = cyclus time / waktu siklus (menit)
    efisiensi   = waktu efektif alat bekerja dalam satu jam (menit/jam)

    Siklus kerja pemindahan material merupakan suatu kegiatan yang dilakukan berulang. Pekerjaan utama dalam kegiatan tersebut adalah memuat, memindahkan, membongkar muatan dan kembali ke kegiatan awal. Semua kegiatan itu dapat dilakukan oleh satu alat atau beberapa alat.
    Waktu yang diperlukan dalam melakukan kegiatan tersebut disebut waktu siklus atau cycle time (CT), dirumuskan sebagai berikut (Rostiyanti, 2008): 
    CT = LT + HT + DT + RT + ST

    Keterangan:

    • Waktu muat atau loading time (LT), yaitu waktu yang dibutuhkan alat untuk memuat material ke dalam alat angkut sesuai kapasitasnya.
    • Waktu angkut atau hauling time (HT), yaitu waktu yang diperlukan alat untuk bergerak dari tempat pemuatan ke tempat pembongkaran material.
    • Waktu pembongkaran atau dumping time (DT), yaitu waktu yang diperlukan alat untuk pembongkaran material di tempat yang ditentukan.
    • Waktu kembali atau return time (RT), yaitu waktu yang diperlukan alat untuk kembali ke tempat pemuatan.
    • Waktu tunggu atau spotting time (ST), yaitu waktu alat menunggu sampai alat diisi kembali.
    SARAN
    • Kontraktor agar mempertimbangkan pemilihan alat pengecoran sesuai dengan tinggi tingkat gedung yang akan dicor, demikian juga waktu dan biaya pelaksanaannya, karena peralatan yang ada memiliki jangkauan ketinggian berbeda-beda.
    • Selain biaya dan waktu yang berkaitan erat dengan produktifitas peralatan pengecoran, perlu juga diperhitungkan perbandingan mutu beton yang dihasilkan oleh peralatan sebelum dan sesudah pengecoran beton ready mix, serta pengaruh mutu beton yang digunakan terhadap produktifitas peralatan pengecoran.
    Demikian dari kami mengulas Mengenai Konstruksi Beton Ready mix Pengecoran yang sesuai dengan pengalaman terdahulu.

    Subscribe to receive free email updates:

    HARGA READYMIX - PLAFON WIFON PVC - BONDEK 0.75 - ATAP SPANDEK - DI JUAL DAN JASA PASANG MURAH

    Postingan Populer